Social Icons

Pages

Selasa, 21 Oktober 2008

HIstory Gen_X

HISTORY
GEN_X

Latar Belakang :

Pada awal pembentukan band ini, GEN_X terdiri dari lima personil yaitu ; Tata’(Vokal), Andika (Gitar), Hendra (Rythm), Arif (Drum), Akbar (Bass), sejak itu kami masih duduk dibangku SMP dan GEN_X berdiri pada tanggal 10 Juni 2004 bertepatan dengan hari ulang tahun drumer kami Arif.
Band ini dulu masih belum ada penambahan personil pada keyboard dan kita masih menggunakan rhythm. Setelah kami berjalan cukup lama,waktu itu kita sudah meraih beberapa prestasi, ternyata kami semua baru sadar salah seorang personil kami yaitu Hendra pada rhythm, dia menunjukan ketidakseriusannya pada GEN-X, dan kami semua berkumpul untuk membicarakan tentang ketidakseriusannya salah seorang personil kami ini, dan kami semua sepakat untuk mencari penggantinya, kami semua setuju mencari seorang keyboardist untuk pengganti rhythm. Dan calon seorang keyboardist itu bernama Aris Gun Setiawan yang sekarang menjadi personil GEN_X sejak tahun 2006.
Sejak masuknya Aris sebagai keyboard kami mencoba menambahkan backing vocal pada band ini dan setelah kami coba, ternyata ada b’rapa masalah dngn GEN_X, lalu kita tidak memakai backing vocal.
Personil GEN_X saat ini yaitu; Tata’ (vokal), Andika (gitar), Arif (drum), Akbar (bass), dan Aris pada keyboard, dengan adanya personil ini dan penambahan seorang keyboard GEN_X dapat meraih prestasi yang baik pada taahun 2006-2007.Untuk saat ini GEN_X band masih memiliki 3 buah lagu tapi mereka mngejar target unuk tahun ini mereka mnyelesaikan ! album indie yang di dalamnya terdapat 9buah lagu.
VISI dan MISI
GEN_X

GEN_X adalah band yang mempunyai warna musik beraliran Alternative.
Visi GEN_X adalah mampu bersaing dan bersanding dengan band-band papan atas, lalu menghasilkan musik yang berkualiatas.
Misi GEN_X adalah untuk menjadi band yang cukup dikenal di Dunia musik Indonesia bahkan lebih dan ingin eksis terus diblantika musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates